понедельник, 26 августа 2013 г.

Amugurumi Moose - Лосик обыкновенный

I crocheted a moose
Связала лося


15 комментариев:

  1. Ответы
    1. Спасибо, начала еще одного лосика и медведи тоже будут множиться

      Удалить
  2. Какой лосик классный!!! Необыкновенный!:)

    ОтветитьУдалить

  3. Thank you for your topic quite interesting to read
    I hope to receive your posts via email upadate
    What is the address of your feed, I want to subscribe via email?
    Your writing can be an inspiration to me, once again thank you

    ОтветитьУдалить
  4. Thanks for the ideas your share here
    So far, I am looking for a source of reference on various websites
    Now I have found what I was looking for all this time
    I keep the spirit to strive to be the best, one of which is a reference from your idea that really helped me.
    Once again I want to say thank you
    rebana jepara mebel jepara

    ОтветитьУдалить
  5. Anda mencari produk Mebel Jepara Murah dengan desain minimalis ataupun klasik asli furniture jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk Jepara Mebel Anda mencari produk Mebel Jepara Murah dengan desain minimalis ataupun klasik asli furniture jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk Mebel Jepara Murah dengan desain minimalis ataupun klasik asli furniture jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk Mebel Jepara terutama dengan menggunakan material kayu jati. Disni saya menjual produk produk mebel mulai dari kursi tamu minimalis meja makan jati tempat tidur mewah dan sebagainya. Untuk indormasi lebih lanjut anda bisa langsung menuju katalog website kami. Produk-produk yang kami tawarkan mempunyai kualitas tinggi dan kami menawarkannya dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya kualitas produk tersebut akan kami jaga. Produk Mebel Jepara Art selalu banyak diminati oleh banyak konsumen baik itu dari dalam maupun dari luar negeri. Banyak sekali turis-turis asing berbondong bondong ke jepara dengan tujuan yang sama seperti anda yaitu untuk mencari produk Kursi Tamu Jati Jepara.

    ОтветитьУдалить
  6. Kami Mebel Jepara sebagai produsen furniture klasik jepara memberikan anda kemudahan untuk berbelanja produk furniture jepara dengan aman melalui transaksi online dari toko mebel online terpercaya, kami menyediakan berbagai model di dalam katalog produk website kami. Anda cukup duduk santai di rumah, kami kerjakan produk pesanan anda dan tentunya kami akan memberikan garansi jika produk tidak sampai ke tangan anda ataupun produk Mebel Jepara yang anda pesan tidak sesuai dengan pesanan.

    ОтветитьУдалить
  7. Kami menawarkan produk Mebel Jepara dengan desain minimalis ataupun klasik asli furniture jepara dengan harga murah. dan juga kami menyediakan berbagai tipe atau model produk Sofa Ruang Tamu atau Kamar Tidur serta Pintu Rumah.

    ОтветитьУдалить